Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi

Monday, July 2nd, 2018 - Kawasaki, Modifikasi

Pengguna tunggangan yang satu ini tentu sangat hafal bahwa tips modifikasi Kawasaki KLX 150 untuk akselarasi seperti yang kita ulas di kesempatan ini cukup dibutuhkan. Terutama bagi mereka yang gemar berada di track lumpur dan sekaligus dipakai untuk aktifitas keseharian. Dengan merubah atau memodifikasi mesin tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit tentunya.

Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi

Maka di kesempatan ini kami akan sedikit berbagi pengalaman dengan anda para penunggang KLX 150 ini. Seperti yang kita ketahui bahwa motor yang satu ini cukup tanggung, karena untuk memngejar top speed juga kurang baik, namun untuk digunakan di tanjakan tanjakan curam panjangpun terkadang akselarasinya kurang memadai.

Yang tentunya sulit juga para pengguna untuk menggunakannya, alhasil motor tersebut yang memiliki tampilan garang namun tidak bisa digunakan untuk melampiaskan hobi anda. Maka dari itu, langsung saja kita menuju tips modifikasi Kawasaki KLX 150 untuk akselarasi, agar anda bisa menggunakan di track pegunungan dengan baik.

Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi tanpa Bore Up

Trick yang paling baik untuk bisa digunakan dalam berbagai aktifitas adalah dengan mengganti sprocket atau gear pada kendaraan anda. Dengan mengganti gear atau sprocket tersebut tentu bisa memberikan akselarasi yang lebih baik tentunya. Namun perlu anda ingat bahwa meningkatkan akselarasi dengan cara ini berarti anda sudah siap dengan penurunan top speed anda dan juga tentunya akan sedikit menambah keborosan pada tunggangan tersebut.

Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi

Perbandingan yang bisa dijadikan acuan untuk anda seperti jika anda menggunakan gear depan berukuran standar 14 mata dan belakang 47 mata maka rasio anda akan anda dapatkan 3.357. Untuk meningkatkan perbandingan rasio anda tentu anda harus merubah gear belakang anda dengan yang memiliki mata ebih banyak seperti 50 yang akan mendapatkan rasio 3.571 dengan perhitungan 50/14.

Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi

Lebih besar rasio yang anda dapatkan mengartikan akselarasi anda semakin meningkat, yang bisa juga anda ganti sprocket atau gear depannya saja namun berarti untuk meningkatkan akselarasi berarti anda harus menggantinya dengan gear dengan mata lebih sedikit. Seperti jika anda menggunakan gear depan 13 mata berarti anda memiliki rasio 47/13 = 3.615.

Dan demikian ulasan dari kami, semoga informasi tentang cara ataupun tips modifikasi Kawasaki KLX 150 untuk akselarasi diatas bisa bermanfaat.

Foto Gambar dari Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi

  • Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi
  • Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi
  • Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi
Tips Modifikasi Kawasaki KLX 150 Untuk Akselarasi | Kowau Subrata | 4.5