Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc

Thursday, December 17th, 2015 - Modifikasi, Yamaha

Saat ini cara modifikasi Yamaha Vixion upgrade jadi 200cc cukup lumrah diinformasikan, karena berbeda dengan beberapa waktu lalu, masih banyak modifkator yang enggan berurusan dengan injeksi. Hal ini dikarenakan motor yang memiliki pemasok bahan baar injeksi cukup ribet untuk di modifikasi terutama bore up.

Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc

Karena sebagaimanapun hasil korekan sudah maksimal jka tidak dibarengi dengan setingan injeksi yang benar tentu tidaka akan memberikan hasil yang maksimal. Namun saat ini banya sekali produk injector aftermarket yang mampu bekerja di putaran tinggi. Maka dari itu, tidak sedikit penunggang motor injeksi yang satu ini banyak melakukan modifikasi pada mesinnya dan salah satunya dengan cara modifikasi Yamaha Vixion upgrade jadi 200cc.

Berikut Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc:

Tentu menjadi hal ynag utama dalam menaikan kapasitas mesin adalah dengan bore up piston, anda bisa menggunakan piston X1R dengan ukuran diameter 65mm untuk mengejar menjadi 200cc. setelah itu lihat apa jalur radiator terganggua atau tidak, jika terganggu,dengan terpaksa anda harus membuat jalur yang baru agar radiator tetap bisa berfungsi.

Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc

Setelah melakukan bore up, klep tentu harus dirubah agar pemasukan dan pembuangan lebih lancar. Untuk pemasok bahan bakar anda bisa menggunakan klep ukuran 24mm, sedangkan untuk pembuangannya anda bisa menggunakan klep berukuran 21mm, dan seperti biasa porting ulang agar lebih jos.

Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc

Noken as pun harus dimodifikasi menjadi durasi 270 derajat dan liftnya 8.5mm, atur kembali per klep agar tidak floating. Selanjutnya, kita ke masalah throttle body yang full reamer, dan menggunakan koin atau keeping throttle kepunyaan BRT. Dan perlu diingat jika mereamer sendiri, reameran harus presisi, guna tidak terjadi adanya kebocoran gas.

Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc

Untuk injector, hal ini bisa anda ganti atau tidak tergantung dari anda, karena jika memang merasa kurang maksimal anda bisa ganti dengan injector yang limitnya lebih tinggi. Yang terpenting disini adalah ECU, komponen yang satu ini patut anda ganti, anda bisa menggunakan ECU Juken agar limiter bisa ebih tinggi. Selebihnya bisa anda modifikasi sesuai selera anda, semoga cara modifikasi Yamaha Vixion upgrade jadi 200cc ini bisa berguna bagi anda.

modifiikasi drag vixion 200cc bore up vixion 200cc harian vixion bore up 300cc bore up vixion 250cc bore up vixion upgrade mesin vixion 250cc piston vixion oversize 200 bore up vixion 300cc fu injeksi harus upgread vixion 200cc terbaru bore up vixion 200cc modifikasi mesin vixsion 150 mejadi 200 vixion 200cc bore up harian vixion old 200cc vixion bore up 250cc modifikasi mesin vixi old cara oversize vixion mesin vixion racing over size vixion 2010 Peston yang cocok untuk blok vision yang upgrate piston yg cocok buat vixion tanpa radiator oversize harian vixion paket bore up new vixion advance 250cc paket bore up vixion 200 cc harian paket bore up vixion 250cc pasang blok r15 di old vixion paket upgrade vixion karbu orekan yamaha vixion menambah cc old vixion 200cc harian modifikasi mesin vixion drag

Foto Gambar dari Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc

  • Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc
  • Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc
  • Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc
  • Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc
Cara Modifikasi Yamaha Vixion Upgrade Jadi 200cc | Kowau Subrata | 4.5