Cara Modifikasi Suzuki Skywave 125 Ngacir Saat Touring

Cara modifikasi Suzuki Skywave 125 ngacir saat touring mungkin akan dicari oleh empunya kendaraan besutan Suzuki yang satu ini. Banyak sekali komunitas yang ada saat ini sangat menyukai touring dan salah satunya Suzuki Skywave. Namun tentunya bagi sebagian biker mebutuhkan kendaraan yang cukup powerfull untuk melibas jalanan saat touring.

Akan tetapi modifikasi tersebut harus tetap dalam kondisi priam untuk jarak jauh, jangan sampai kendaraan anda bermasalah akibat modifikasi yang anda lakukan. Maka dari itu ada baiknya anda untuk mengunakan cara modifikasi Suzuki Skywave 125 ngacir saat touring yang aman tentunya. Dan kesempatan ini kami akan memberikan informasi tersebut yang semoga bisa bermanfaat.

Cara Modifikasi Suzuki Skywave 125 Ngacir Saat Touring

Pada umumnya, kapasitas mesin kendaraan yang satu ini dibuat menjadi 150cc hingga 160cc dengan cara mem-boreup nya. Dan hal ini biasanya menghabiskan dana sekitar 1 hingga 1,5 jutaan untuk segala prosesnya. Hal ini difungsikan agar tarikan motor anda bisa lebih responsive terutama disaat RPM rendah dan membutuhkan respon yang cepat.

Cara Modifikasi Suzuki Skywave 125 Ngacir Saat Touring

Dan untuk mendukung kinerja mesin tentunya knalpot pun harus terkena modifikasi, yang tentunya disesuaikan juga dengan peraturan yang ada. Namun untuk saat ini, anda bisa sedikit memodifikasi dengan cara memboboknya dan merubah leher knalpot dengan pipa yang lebih besar. Hal ini agar aliran gas pembuangan tidak terhambat.

Cara Modifikasi Suzuki Skywave 125 Ngacir Saat Touring

Untuk langkah selanjutnya adalah stang skywave yang dibuat menjadi lebih panjang, namun hal tersebut tentu disesuaikan dengan kenyamanan anda dalam berkendara. Yang dlanjutkan di bagian belakang, untuk anda yang menyukai perjalanan jauh dan membutuhkan peralatan dan barang bawaan yang tidak sedikit, anda bisa memasangkan box pada tunggangan kesayangan anda.

Cara Modifikasi Suzuki Skywave 125 Ngacir Saat Touring

Selebihnya anda bisa melakukan modifikasi di bagian pengereman yang umumnya menggunakan cakram dengan diameter yang lebih besar. Yang tentunya hal tersebut berguna untuk pengereman yang lebih dekat jaraknya dibanding cakram berdiameter kecil. Dan sekian cara modifikasi Suzuki Skywafe 125 ngacir saat touring yang bisa kami hadirkan, selamat touring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here