Cara Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Dengan Konsep Cafe Racer

Cara modifikasi Kawasaki Ninja 250 dengan konsep Cafe Racer memang dapat dikatakan sudah masuk pada kategori modifikasi ekstrim, ya, pasalnya hampir 50% dari bagian motor tersebut akan mengalami perubahan yang signifikan khususnya di bagian body mulai dari depan hingga buritan. Belum lama ini konsep modifikasi Cafe Racer memang tengah menjadi wabah tersendiri dalam dunia modifikasi khususnya di indonesia, konsep modifikasi yang kembali ke era zaman tahun 50-an tersebut diketahui awalnya berasal dari negara Inggris tepatnya di kota London.

Cara Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Dengan Konsep Cafe Racer

Dengan model dan desain yang khas, kini motor bergaya cafe racer sendiri memang semakin banyak dicari dan juga diminati oleh kalangan pengguna sepeda motor, banyak motor besar yang dapat di modifikasi dengan menggunakan konsep tersebut dan sebut saja salah satunya Kawasaki Ninja 250. Motor tersebut masuk pada kategori modifikasi cafe racer karena memiliki basic atau dasar yang kuat untuk diubah menjadi motor bergaya cafe racer, untuk anda tertarik dengan konsep tersebut maka berikut ini adalah beberapa cara modifikasi Kawasaki Ninja 250 dengan konsep Cafe Racer.

Cara Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Dengan Konsep Cafe Racer

Untuk mendapatkan kesan klasik pada konsep modifikasi ini maka tampilan body pada Kawasaki Ninja 250 ini harus dirubah secara total, seluruh fairing bagian depan akan dilepas sehingga bagian depan akan terlihat bergaya naked bike dan headlamp sendiri diganti dengan menggunakan headlamp berbentuk bulat. Jika ingin bergaya racing, maka penggunaan fairing custom dapat di aplikasikan dengan bentuk dan model yang khas ala cafe racer, dan biasanya fairing depan tersebut hanya akan menutupi bagian atas saja tidak seperti fairing aslinya yang menutupi hingga bagian bawah.

Cara Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Dengan Konsep Cafe Racer

Untuk bagian kaki-kaki dapat dibiarkan standar seperti suspensi depan dan belakang hingga swing-arm dapat menggunakan yang standarnya, namun jika ingin optimal maka penggunaan tromol dengan velg jari-jari akan membuat kuda besi tersebut semakin terlihat bergaya cafe racer dari era zaman tahun 50-an. Sedangkan untuk tanki bensin, bagian ini jelas harus mendapatkan rubahan total atau anda dapat membuat sebuah tanki baru dengan bentuk yang cenderung memanjang dengan aksen lengkungan atau sudut persegi, dan di bagian buritan, custom bodykit fiber mungkin akan menjadi salah satu opsi yang paling tepat untuk mendapatkan bentuk ekor lebah yang sempurna.

Cara Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Dengan Konsep Cafe Racer

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa cara modifikasi Kawasaki Ninja 250 dengan konsep Cafe Racer yang telah kita ketahui bersama, semoga informasi cara modifikasi motor besar terbaru di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here