Cara Modifikasi Kawasaki Binter Pensiunan Speedway

Mungkin cara modifikasi Kawasaki Binter pensiunan Speedway ini cukup membingungkan. Maksud dari Pensiunan Speedway tersebut merupakan gaya modifikasi rangka speedway namun memiliki ban layaknya chopper. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar dibawah. Memang sekilas tunggangan ini lebih condong ke gaya chopper. Namun jika anda lihat sisi rangka dan penempatan tangki bahan bakar tentu anda bisa melihat sisi khas dari motor speedway.

Cara Modifikasi Kawasaki Binter Pensiunan Speedway

Dan tentunya perlu anda ketahui juga bahwa beberapa aksesorisnya yang merupakan custom dari barang barang bekas. Yang tentunya di desain menjadi sangat menarik untuk ditiru kreatifitasnya. Modifikator asal Jakarta Timur ini terbilang sangat baik dalam memadu padankan part bekas tersebut. Belum lagi finishing yang membuat part tersebut menjadi lebih mewah dari part yang ada saat ini. Untuk menetahuinya, simak cara modifikasi Kawasaki Binter pensiunan Speedway berikut.

Cara Modifikasi Kawasaki Binter Pensiunan Speedway

Frame custom dengan gaya speedway ini tetu menjadi awal mula perombakan, yang dihadirkan dari pipa seamless berukuran ¾inci. Dan tentunya untuk menunjang kekuatan yang lebih baik, modifikator menanampkan system double cover dengan cara menempelkan 2 buah pipa. Dengan begitu ketahanan dan juga kekuatannya bertambah. Namun untuk sisi tangki memang tidak desain secara berlebihan dan menyesuaikan rangka saja.

Cara Modifikasi Kawasaki Binter Pensiunan Speedway

Dan untuk kaki kakinya dipilih adopsi miliksuzuki GT380 yang dirasa memiliki diameter cukup besar dan cocok untuk tunggangan ini. Sedangkan untuk sisi belakangnya di berkan spring peredam di sisi jok, mengingat konsep frame ini adalah hardtail. Dan sisi ban pun dibedakan dengan konsep Speedway asli yang menggunakan ring 21. Untuk tunggangan ini hanya dihadirkan roda berdiameter 16 inci. Yang dibalut oleh ban kembang besutan Dunlop.

Cara Modifikasi Kawasaki Binter Pensiunan Speedway

Dan disisi lain, seperti yang kami singgung sebelumnya yakni penggunaan part bekas dihadirkan di sisi footstep. Dimana pijakan kaki tersebut merupakan kumpulan dari pelatuk kelp yang disususn sangat rapi. Dan diberi finishing chrome agar cantik dan sesuai dengan warna dominan hitam legam yang disematkan pada tunggangan ini. Demikianlah informai yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga dengan adanya ulasan cara modifikasi Kawasaki Binter pensiunan Speedway ini bisa menambah ide kolaborasi modif motor anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here